Hanya Butuh Koneksi Internet 1

bisnis online modal gratis
Salam kenal dan selamat datang di blog baru saya ini, maaf bila nanti banyak kata dan hal hal lain yang kurang berkenan, maklum saya pendatang baru di dunia blogger ini.postingan perdana saya akan membahas tentang bagaimana berbisnis di dunia online tanpa mengeluarkan modal selain hanya butuh koneksi internet , kalimat itu memang sedikit naif namun percayalah hal itu sangat mungkin bisa anda lakukan karena sudah banyak pembuktian di luar sana bila anda belum mengetahuinya baiklah akan saya jelaskan pada kelimat saya berikutnya.
Dunia maya penuh dengan peluang bisnis yang sebagian orang sangat mahir memanfaatkannya dan menjalankannya, masih terlalu banyak orang yang belum mengerti dan terkadang tidak mau mengerti kalau di dunia online itu sangat baik sekali untuk promosi usaha, bahkan nyaris tanpa modal selain hanya butuh koneksi internet doang.
Tanpa panjang lebar akan saya berikan contoh bisnis yang dapat anda ikuti dan lakukan tanpa mengeluarkan modal alias gratis :
  1. Bisnis Paid To Click ( PTC )
Bisnis ini hampir 99% gratis untuk di ikuti dan anda tidak perlu mengeluarkan uang anda untuk bergabung. di bisnis ini anda yang bergabung menjadi member berkewajiban klik setiap iklan yang di berikan oleh perusahaan ptc tersebut dan sebagai kopensasinya anda akan di bayar untuk setiap iklan yang anda klik. ketentuannya iklan yang anda klik haruslah sesuai dengan waktu tayang yang tertera. misal anda klik iklan dan waktu tertera di iklan tersebut 30 detik, ya saat anda klik tunggu sampai waktu 30 detik itu selesai ( biasanya ada pemberitahuan baru bila waktunya sudah habis ) barulah anda mendapatkan pembayaran, besarnya harga iklan yang di klik di masing masing ptc sangat beragam ada yang kecil bahkan sangat kecil, yang jelas bayarannya tidak besar kisarannya $0.001 s/d $0.1 ( namun rata rata ptc yang bertahan bertahun tahun bayaran iklannya sekitar $0.001 s/d $0.002 per iklan )
sangat banyak bisnis ptc di dunia online oleh sebab itu sebagai pebisnis online anda haruslah tau mana yang akan bertahan lama dan mana yang akan bangkrut cepat. kebanyakan bisnis ptc itu berumur pendek ( bahkan ada yang tidak sampai 30 hari ) karena lebih seringnya besar pasak dari pada tiang alias tidak dapat untung.
Sedikit tips dan trik untuk mengetahui bisnis ptc itu bagus atau tidak! ( Berdasarkan Pengalaman Pribadi )
  • Forumnya Aktif
  • Membernya Banyak Yang Online
  • Iklannya Banyak Dan Selalu Berganti Setiap Hari/Minggu/Bulan
  • Memiliki Keamanan WebSite Yang Baik ( Minimal DDOS Dan Anti Cheating )
  • Adminnya Aktif  Dalam Melayani Membernya ( Dalam Arti Bukan Aktif Promosi Lho! Kalau Aktif Promosi Di Forum Atau Inbox Anda Setelah Beberapa Bulan Berjalan wajib Di Curigai Bakalan Bangkrut )
  • Banyak Member Yang Posting Bukti WD/PO
  • Rajin Ngecek Situnya Dengan ( Cek situsnya dengan Scamadviser.com dan anda akan mendapatkan penjelasan tentang situs tersebut. bisa juga di gunakan untuk cek situs selain ptc )
Itulah beberapa cara saya untuk mengetahui situs ptc yang bagus atau tidak dan itu tidaklah baku karena itu murni pendapat saya dan yang saya lakukan serta perhatikan selama mengikuti bisnis online ptc, bisnis gratisan yang hanya butuh koneksi internet saja. Untuk anda yang ingin mengikuti bisnis ptc gratisan namun bingung dalam mencari mana yang bagus dan tidak berikut ini saya berikan beberapa bisnis ptc yang bagus dan bertahan lama bahkan ada yang lebih dari 5 tahun :
  • NeoBux.Com ( Berdiri Sejak Tahun 2008 Hingga Kini Dan Telah Menjadi ptc Katagori ELITE )
  • Clixsense.Com ( Berdiri Sejak Tahun 2007 Hingga Kini Dan Termasuk ptc Katagori ELITE )
  • CashNhits.Com ( Berdiri Sejak Tahun 2009 Hingga Kini Dan Termasuk ptc Katagori ELITE )
  • Cashtream.Com ( Berdiri Sejak Tahun 2010 Hingga Kini Dan Termasuk ptc Katagori ELITE )
  • ProBux.Com ( Berdiri Sejak Tahun 2012 Hingga Kini Dan Termasuk ptc Katagori LEGIT )
Saya rasa 5 contoh ptc di atas sudah cukup untuk anda yang belum bergabung di bisnis online gratis yang hanya butuh koneksi internet, silahkan pilih dan bergabung bila berminat.
Sedikit penjelasan tentang ptc elite dan ptc legit:
ptc elite adalah ptc yang terpercaya dan selalu membayar membernya dan telah berdiri lebih dari 2 tahun tanpa ada masalah tentang pembayaran, sedangkan ptc legit adalah ptc yang selalu membayar membernya tepat waktu namun masih belum lama berdiri atau kurang dari 2 tahun.
berhubung mata udah sepet saya rasa cukup dulu postingan saya ini tentang bisnis gratis yang hanya butuh koneksi internet 1 , lain hari akan saya sambung dengan pembahasan bisnis gratis lainnya yang juga hanya butuh koneksi internet doang hehehehe 
Sampai jumpa lagi merdeka :-D

4 komentar

Ira butuh tuntunan nih, untuk ngejalaninnya.

Balas

Bener Banget Mbak Ira..Saya Sudah merasakan semua penghasilan di 4 dari 5 PTC di atas postingan saya itu..yg belum hanya di probux itu jugakarena baru join dan insyaAllah dalam 2 atau 3 hari kedepan akan saya posting bukti buktinya semua termasuk yg di probux juga karena dalam 2 atau 3 hari ke depan di probux saya udahmencapai minimal WD jadi mau WD dulu biar bisa jd bukti nyata...
kalau mau buktikan yg paling cepet itu join cashtream mbak..karena di cashtream hanya butuh waktu kurang lebih 3 hari udah bisa WD tapi ya kecil karena cuma $0.1 :-D
kalau ada pertanyaan komen atau email aja mbak..salam :-D

Balas

mau jalani yang mana mbak?

Balas

Saya ada tips untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan android :) cocok untuk pelajar,mahasiswa,atau siapapun..ga pake modal,ga pake hoax! Karena saya sudah buktiin sendiri :)

Caranya:

1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode Ai04075
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa cairin duitnya :)

Coba dulu bro jangan nyerah duluan, ngumpulin $10 cepet kok, saya aja baru 2 hari udah kekumpul %6.7, duitnya bisa untuk pay pal, google play gift card,steam gift card, facebook gift card, macem macem deh pokoknya :D

-Selamat Mencoba-
Jangan lupa share tips berguna ini ya

Balas